Sunday, April 15, 2007

late at d middle of star rain..

Sudah malam, dinihari malah, aku masih disini, berurusan dengan semua pekerjaan yang seakan tiada hentinya nongkrong di meja kerjaku.. umph, gak tampak seperti meja kerja sih, meja itu sekarang benar2 sudah tidak layak untuk dihuni, file2 bertumpukan diatasnya, kertas2 penting yang berantakan, sampai cup dari sebuah coffeshop pun bertengger menguasai meja kerjaku sekarang, dan diriku dipaksa untuk mengungsi ke tempat lain untukku meneruskan kerjaku..

dan here i am, di atas dinginnya lantai, ngesot dengan my 2nd life laptop, kabel2 dimana2, mulai dari kabel listrik sampe kabel telpon, ditemani suara2 dari tv dengan mtvnya yang semakin gak jelas.. owh, wut a life.. n yes! finally i cud upload those damn files!!

aku terlahir sebagai seorang dengan kelainan di pantat dan semua ekstermitas tubuhku, mereka tercipta untuk selalu bergerak dan tidak betah bertahan dalam kondisi statis.. dan resikonya adalah, aku harus mau selalu hidup ditemani oleh deadline, command, demand, dan tetek bengek terminologi lainnya yang seakan tak merelakan diriku untuk hidup damai di tiap malam2ku..

dan malam ini akan berlangsung sangat panjang, walaupun pda itu sampai sekarang belum bisa menyala (shit, i cudnt find the guarantee's card), koma mungkin dgn GCS 10, dengan segala file2 penting di dalamnya (yah, after diz, i wud backup all the files every damn nite!!), deadline tetap tidak bisa menunggu.. walaupun sebenarnya aku sendiri yang menciptakan deadline buat tiap kerjaku, im the boss, and the worker as well, senangnya..

aku gak tau bintangnya banyak apa gak malam ini, secara dah malas banget untuk keluar sekedar melihat bintang.. tapi aku bisa ngerasain banyak bintang yang menemani aku malam ini, bintang2 harapan, cih! ya gitu deh.. rasa puas banget kalo kita bisa mencapai segala mimpi kita dengan kerja keras, puas kalo bisa melihat, bahasa tukul-nya, kristalisasi keringat diri kita., walaupun sampai sekarang, keringatku belum meng-kristal sama sekali, aku masih mengumpulkan keringat se-ember gede dulu sebelum membiarkannya meng-kristal bersama semua kerjaku, yang aku yakini adalah kristal keringatku harus bisa dirasakan semua orang, menginspirasi mereka, dan mendorong diriku untuk membuat yang lebih baik dalam hidup ini..

ukh, ngantuk.. tapi belum selesai, mana harus bangun pagi lagi..tidaaaakkk....

ya sudah, beberapa dari kerjaan itu sudah rampung, walaupun beberapa lainnya belum.. but still i have to preserve my energy.. aku mau tidur dulu.. semoga mimpiku malam ini bisa seindah bintang2ku..

sleep tite all.. nite..

No comments: