Thursday, May 10, 2007

ganbate..

Wuih, its been a week aku gak nulis disini, such a loss feeling juga sih, benernya pengen nge-post tiap malam, berbagi cerita dan mimpi, tapi karena kadung malas, ya susah. Berhubung aku lagi capek banget, makanya aku mau cerita kenapa aku capek banget.. cerita ini bermula pada suatu pagi yang indah di hari rabu 9 mei 2007.

7am : bangun pagi, setelah tadi dah bangun tapi cuman buat subuhan then tidur lagi. I was fully realized that i had morning lecture at8, tapi sudah terlanjur nyaman berada dalam selimut kumel n terlanjur mesra berpelukan dengan guling (yang sekarang dah tipis banget, setipis kebab babarafi) ku tersayang. Bodoh kali memang baru tidur jam2, udah tau ada kuliah pagi, ya sudah, dengan sangat berat hati (boong deng), i decided to skip my luvly morning lecture, dan melanjutkan mimpiku..

8am : kasih tau ke tukang yang lagi benerin lantai bawah buat jadi kantor, pusing gile, masak anak kuliah kedokteran suruh ngasih tau soal desain interior, mene eke tehe, tapi oke juga kok, hehe.

9am : pergi ke bca, menabung, dan melakukan beberapa pembayaran. Dan strategiku untuk ke bca pagi2 biar bisa cepet n ndak perlu antri panjang, gagal total, satu jam lebih aku habiskan disana cuman untuk menyetor, membayar, dan mendengarkan ocehan2 bagian marketing bca yang gak penting, gosh, y she culdnt stop saying those crap.. mana sistem di bca sempet down, makin lama aja nunggunya, they really didnt care, if i got a physiology to catch.. kalo bukan karena kebanyakan rekananku punyanya rek BCA, gak bakal deh aku nabung disitu..

10.15am : sarapan di parsley, padahal lab faal tuh jam11, n aku belum belajar buat pretest, alhasil makan cheese burger segede gambreng itu gak bisa aku nikmati secara maksimal, abis makannya geburu2..

11am : langsung meluncur ke faal, sial aku lupa bawa jas lab, mesti pinjem dulu ke anatomi, trus ke faal lagi, trus dengan perasaan cemas bin was2, karena belum belajar, masuk ke lab, ternyata lab belum dimulai, beberapa menit kemudian dosen datang, eh, dianya langsung ngejelasin gitu aja, tanpa ada pretest, jadi rasa was2ku serasa terbuang percuma, ya gapapa deh..

2pm : dah selesai faal, ke perpus ngerjain laporan mikrob.

5pm : yak, janjian dengan dr.Haripur di IKM, begitu nyampe sana, baru ada kiru, ega belum dateng, ririn juga belum dateng, n yang paling ditunggu2, dr Haripur, juga belum dateng, jadilah setengah jam kita nunggu di koridor ikm lantai3 yang menyeramkan itu. Untung aja pak haripur-nya gak begitu lama, jadi gak mesti nunggu lama deh. Kita konsultasi soal kurikulum summercourse, hehe, memanfaatkan dosen sekali yah, gapapa deh, mumpung dosennya baik abis.

8pm : ketemu mas april di joglo, ngomongin soal CIMSA, nyampe jam setengah sebelas.. capek, banget, secara belum pulang seharian, n belum mandi, plus kummel, plus bau, plus lengket, hiii..

11pm : mandi trus nyusun agenda online meeting buat besok, trus nulis blog ini deh..hehe

capeeekk, kalo dipijit enak banget nih, serasa di surga..=)

ayo semangat!!

3 comments:

Totin Jamain said...

dennnn..
kamu minjam jas lab before ke faal..
hahaa.. tapi ternyata ga perlu pake jas di faal
kekekee!!

dasar kamu ga belajar pretest faal
aku tuh semalaman ngapalin apa itu tidal vol, erv,irv.. ntah apa apa!
takot ga mau inhall bikin assignment!
tapi ternyata ga punyaa pretes!

beteeee'!!

K. Satria Denta said...

hahaha.. iya, aku beruntung sekali, gak belajar faal, n ndak ada juga pretestnya, yeah.. padahal aku dah siap2 mo nyontek2 gitu..hehe

Astuti said...

atiaaan sekali kamu dennn..
mosok antri di bca cuma buat bayar2..itu katrox honey..
cukup conect internet..jadi dech